Jumat, 21 Juni 2013

Filled Under:

Again

11.25

Kebanyakan blogger yang lama tidak posting maka saat posting mereka akan menganggap postingan itu sebagai alasan mereka untuk update posting karena lama tidak posting dan demi nama blogger yang sudah melekat. Kenapa? Bingung? Sama. Intinya sih kalau saya udah lama gak posting saya gak akan menganggap postingan ini sebagai alasan ‘ini lho saya masih blogger sejati’, ndak seperti itu, karena blogger itu ndak harus tiap jam posting, blogger itu posting dengan kebebasan. apa, kapan dan dimana saja ya itu kebebasan blogger.

Bagi saya blogger sejati itu bukan blogger yang harus posting meluluk, karena me-luluk itu nama cewek umur 15 tahun dan dia tetangga saya. Bagi saya blogger sejati itu seperti halnya Pecinta sejati. Iya, pecinta sejati ndak harus selalu mencintai meluluk kan? Pasti ada kalanya harus menyakiti, tersakiti, mengerti, dimengerti, etc, dan blogger juga ndak harus memposting meluluk, mereka harus makan minum olahraga, bersepeda, berpacaran, bersibuk dikampus, etc. jadi blogger itu? Kebebasan.

Nah dari rangkaian kata dan kalimat diatas bisa diambil kesimpulan bahwa nanti sore saya akan LIBURAN KE JOGJA! YUHUUUUUUUUU. *hening*

Lho, nyambung gak?

Nyambung-nyambung aja lah ya, toh kalian Cuma baca ini gak ngerasain perasaan saya yang menulisnya. Heuheuheu.

Sebenernya sih saya Cuma mau posting yang menginformasikan bahwa saya mau liburan ke jogja dan masak iya sih saya posting Cuma ada tulisan ASIK LIBURAN KE JOGJA, kan gak sopan, iya gak? Dan terpaksa saya awali postingan ini dengan unek-unek saya tentang blogger.

Seperti tahun 2011 kemarin saya sudah jalan-jalan kejogja seperti yang pernah saya tulis sebelumnya dan sekarang saya mau jalan-jalan ke jogja lagi, hehe. Ndak bosen? Ya bosenlah kan banyak mantan disana…. *krik…krik… 

Ada yang beda jalan-jalan kejogja kali ini, tentu bedanya jelas sekali dulu jalan-jalannya taun 2011 sekarang jalan-jalannya tahun 2013. Hehe, gak lucu ya, biarin.

Rundown berkunjung kejogja kali ini cukup bakal melelahkan, karena saya sudah set up jauh-jauh hari, mulai informasi kuliner, tempat wisata, tempat tongkrongan, event yang sedang berlangsung dan kopdar-kopdaran. Siapa lagi informannya kalau bukan wuri sutopo, dan saya bakal menginap dirumah dia lagi demi meminimalisir pengeluaran. Haha.

Kali ini saya liburannya nambah 1 hari, jadi 5 hari, berbeda tahun 2011 Cuma 4 hari. Kota yang bakal ditempati pertama yakni Jogja-Magelang dan Purworejo. Semua kota ada kepentingan masing-masing dan sebenarnya sih ini bukan liburan tapi karena Cuma pulang kampung biasa, tapi karena saya pulkamnya Cuma 1 / 2 kali dalam setahun ya sah-sah aja saya menyebutnya ini Liburan. Toh kalian Cuma baca aja dan gak ikut ngerasain apa yang saya rasain… *halah malah ngomong opo iki*

Intinya saya liburan selain mau melepas penatnya aktifitas kampus dan kerjaan saya mau kopdaran sama temen-temen jaman SMP,SMA dulu dan temen twitter, dan menikmati perjalanan yang saya anggap ini liburan.

Oke ini Cuma opening doang, cerita kuliner dan aktifitas selama liburan bakal saya posting setelah saya sampai di Jakarta lagi. Bai!


0 komentar:

Posting Komentar