Kamis, 07 Maret 2013

Awal Tahun bersama Samsung Galaxy Camera

15.48

"Tak ada yang kebetulan didunia ini, semua sudah ada alur cerita dariNya."

Petikan kata itu kurang lebih mewakili kata-kata yang ada di profil blog ini dan terbukti sudah saya alami disetiap cerita aktivitas sehari-hari saya, baik cerita kecil maupun cerita besar.

Ada beberapa cerita besar dibalik aktivitas saya tanggal 27 februari 2013 kemarin, yaitu sebuah surprise diawal tahun 2013 yang sangat mengejutkan bagi saya, yaitu saya mendapatkan hadiah dari Samsung berupa kamera yaitu Samsung Galaxy Camera EK-GC100 yang bagi saya barang ini tidak pernah terpikir untuk memiliki bahkan membelinya.

Samsung Camera

Saat itu saya salah satu undangan blogger Indonesia di acara Samsung South East Asia Forum 2013 di ballroom hotel mulia Jakarta, dimana acara tahunan itu adalah untuk memperkenalkan produk-produk baru dari Samsung sebelum di launchingkan  ke public. Mendapatkan undangan dari Samsung saja saya sudah bangga, karena saya merasa mendapat hak istimewa sebagai blogger Indonesia untuk turut hadir dan yang paling penting bagi saya adalah saya salah satu manusia pertama yang tahu produk baru dari Samsung diperkenalkan untuk pertama kalinya sebelum orang lain tahu.

Kebetulan dari pihak panitia juga mengadakan #liveblog sebagai salah satu rangkaian acara Samsung SEA Forum, #liveblog ini sangat disukai oleh blogger apalagi diiming-imingi 3 hadiah spektakuller dari Samsung, juara 3 mendapat Samsung galaxy S III mini, juara 2 mendapat Galaxy Camera dan juara 1 mendapat Ultrabook.

Seperti cerita sebelumnya, setelah saya melakukan blogging dan mengirimkan tulisan maka acara setelah #liveblog adalah dinner di restoran samping hotel mulia. Bersama blogger-blogger yang lain kita bersama-sama makan malam bersama, seperti biasa karena setiap ketemu blogger sering saya sebut dengan kopdar saya akan menyebutkan beberapa blogger yang saya kenal, seperti Bapak Dian Kelana, teddy, Martha, mbak asri, husin, hanni, rosid, saelan, mira, mbak indah juli, kak Julie, etc. dan diacara dinner itu juga langsung diumumkan para pemenang kontes #liveblog. Setelah juara 3 disabet oleh mbak Sumarti Saelan sebenernya saya sudah tidak banyak berharap karena juara tiga saja gak dapet apalagi juara dua dan satu? Mustahil pikir saya. Tapi karang wong “Tak ada yang kebetulan didunia ini, semua sudah ada alur cerita dariNya” Alhamdulillah saya disebut namanya untuk menerima hadiah juara ke-2, dan juara ke-1 adalah mbak mira. bagi saya ini sangat surprise sekali! Saya sempat bengong beberapa detik, saya hanya ingin memastikan dulu dan tidak mau kegeeran untuk keduakalinya setelah yang pertama kena tipu daya dari gebetan (malah jturhat…), setelah beberapa blogger yang satu meja menyebut nama saya “itu kamu tom!” saya langsung tersadar dan mengucapkan Alhamdulillah. Ini adalah berkah saya ngeblog selama ngeblog dari tahun 2009 dan selama saya ngeblog baru kali ini mendapatkan rejeki dari Allah yang begitu besar.


Kiri: Tuan Samsung, Sumarti saelan, nikitomi, mira.

Sampai saat saya pulang pun masih belum sadar apakah benar saya mendapatkan hadiah Samsung Kamera ini? Saya tidak menyangka sama sekali! Karena bagi saya tulisan yang saya kirim kualitasnya tidak seberapa bagus dibanding para blogger-blogger senior lainnya yang juga ikut #liveblog. Sampai postingan ini ditulis pun saya masih merasa tidak layak, artinya saya merasa bukan karena tulisan saya yang mendukung menjadi juara ke-2 melainkan karena factor keberuntungan dan doa kedua orang tua. Saya menyadari itu…


Kiri: Dian Sastrowardoyo, nikitomi.

Dipostingan ini saya mau berterima kasih sama temen-temen blogger dan tentunya sama si Husin yang udah ngasih jasa internet modemnya tanpa husin saya ndak bisa uploads tulisan maupun photo, thanks husin. Dan saya juga bertterima kasih kepada pihak Samsung atas hadiah yang super guper kerennya ini.

9 komentar:

  1. Dan sy sbg pengomentar pertama?..
    urwelcome Tom... memang tulisan kamu bagus dan karena kamu sendiri ,usaha kamu sendiri...

    @husinpengblogdetik.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertama sedunia, sin. hebat! :)))

      thanks ya ^^

      Hapus
  2. fik, ajarin main photograper yak!
    *sungkem pak senior* :D

    BalasHapus
  3. ini toh yg di bicarakan kemaren di liputan 7 dot com :D

    BalasHapus
  4. wuiihh munteb tuh kameranya, boleh pinjen gk?

    BalasHapus