Kamis, 18 Desember 2014

Filled Under: ,

Acrobatic Recycled Percussion Hadir Di The Breeze BSD City

11.05

Awalnya saya diajak teman-teman seperbloggeran main ke the breeze, katanya pengen pada hangout macam kongkow-kongkow jtantik gitu. Ya saya oke-in aja, toh isi kepala saya lagi anget-angetnya mikirin bab 3-4, sekalian refreshing, kalau jarkon jawanya bilang mah, “dolan sek, ndak edan”.

The breeze itu memang tempat favorit banget buat kongkow, tidak salah kita main kesana. Konsep mall ini outdoor, jadi terkesan unik dan asik. Apalagi kalau malam, nongkrong di pinggir danau (semacam danau mini) bikin suasana jadi nyaman apalagi kalau kesananya bawa pahatjar (yummi).

Apalagi in akhir tahun, pernak pernik natal dan tahun baru udah mulai meramaikan mall ini. Tentunya juga banyak tenant-tenant disana yang umbar diskon, mulai dari makanan sampai barang elektronik. Cocok kan.

Kebetulan malam itu sedang ramai pengunjung, tidak seperti biasanya banyak pengunjung yang berkumpul di satu titik, tepatnya disalah satu area pertunjukan. saya penasaran sebetulnya ada apa sih? Oh ternyata ada Recycled Percussion, pantes ramai. Saat sampai di depan panggung, kebetulan pertunjukannya sudah selesai, dan menurut abang MC nya bakal dibuka lagi aksi-aksi gokilnya pukul 20:30 nanti. Karena penasaran, saya bersedia menunggu.

Sambil menunggu pentasnya dibuka lagi, kami putuskan untuk makan-makan dulu. Pilihan kami tertuju di salah satu restoran jepang, namanya ootoya Japanese resto. Katanya makanan jepang di resto ini sangat recommended karena rasanya memang the real japanese foods banget. Saya jadi gak sabar lagi pengen nyobain, karena saya sendiri kalau makan makanan jepang suka di foodcourt yang kualitas rasanya gak sebanding dengan resto-resto semacam ootoya.

Karena saya pengen mengulasnya lebih dalam, nanti cerita-cerita tentang Japanese foodsnya saya bikin postingan sendiri aja. Sekarang lanjut ke cerita kongkow di the breezenya.

Perut sudah kenyang dan hidung masih sengir karena kebanyakan makan wasabi (ada yang doyan wasabi?HAHA), saatnya kami nonton pertunjukan yang ditunggu-tunggu, recycled percussion with pemenang America’s Got Talent 2009.

Recycled Percussion

Grup music kreatif ini berasal dari Las Vegas, mereka pemenang America’s Got Talent 2009, personilnya ada 4 orang, bule semua gak bisa bahasa Indonesia (yaiya!). namanya juga recycled, semua semua alat musiknya dari barang-barang bekas, mereka juga mengkolaburasikan bunyi-bunyi tepukan dari anggota badan mereka sehingga menjadi paduan suara yang unik, dan aksi-aksi comedian mereka juga gak kalah kocaknya dengan srimulat. Dan yang pasti, kita gak perlu jauh-jauh ke las vegas buat nonton performance keren mereka, cukup di the breeze aja, catat tanggal mainnya yes?

6 - 21 Dec 2014
Tue - Thu          : 7 pm
Fri                    : 6:30 and 8 pm
Sat & Sun         : 4 pm, 6:30 pm and 8 pm

Masih ada waktu 3 hari lagi, duh.. mepet banget yes, saya kasih infonya? Haha.

Oke, seperti apa aksi akrobatik mereka, coba liat poto-poto dibawah ini,

    photo by the breeze bsd city

    photo by the breeze bsd city

    photo by the breeze bsd city

Kalau gambar gak bisa bergerak, dibawah ini video aksi-aksi keren mereka,

                   video by Christi Sihombing


Saya standing applause dengan aksi mereka, apalagi pas awal pembukaannya, gak menyangka mau main drummer ala cicak. Penuh kejutan-kejutan dan walaupun mereka tidak mempergunakan bahasa Indonesia tapi kecerdasan dan kekreatifan mereka mampu membahasakan dengan baik, alhasil pesan bisa tersampaikan dan kami penonton bisa tertawa terbahak-bahak.

So, jangan menunggu ketidakpastian gebetan deh, di-php-in itu sakitnya tuh dengkul, mending sebelum tanggal 21 main ke the breeze cari gebetan baru dan puas-puasin nonton aksi gokil mereka. Santai saja, tidak dipungut biaya kok, cuma parker motor aja yang bayar.

Setelah selesai pertunjukan mereka tgl 21 nanti, saya rencana mau ke the breeze lagi, malam tahun baruan disana, denger-denger bakal ada DJ Performance sama a million shots of fireworks!

4 komentar:

  1. Huaaaaa kalo malem keren ya lightingnyaaa 😍😍😍😍

    BalasHapus
  2. Baguuus ya shownya...kayaknya memang oke banget..no wonder mereka menang di tahun 2009 ya...lucky you to be able to see them for free :)...cheers...

    BalasHapus